• (Android) Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic menipu permata tak terbatas

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ menipu permata tak terbatas ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Aku kira offline,terpaksa di hapus game ini

    Bug : saat hero berdiri di atas spawning area musuh, musuh akan berhenti bergerak. Pemain tidak dapat melakukan apa-apa..tunggu saja untuk mati.

    Masih bermain game setelah banyak pembaruan. Inilah keluhan saya Anda hanya dapat memiliki 3 pahlawan dan 4 di antaranya membutuhkan Anda untuk membayar uang. Loot drop sangat rendah sehingga bahkan membayar banyak peti legendaris yang terbaik yang saya dapatkan adalah langka, Dan kemudian saya membayar peti epik kemudian mendapat item epik, itu tidak acak sama sekali baik mereka memiliki item kecil dalam permainan atau pengacakan adalah gila. Dan jangan membayar untuk peti legendaris itu bukan legenda yang pasti tetapi peluang kecil.

    Lumayan

    Ini adalah klon Archero solid yang sebenarnya lebih sering saya mainkan akhir-akhir ini daripada inspirasinya. Grafiknya bagus dan saya suka beberapa variasi power-up. Saya suka bahwa Anda hanya dapat memutakhirkan peralatan dan membuang sampah (tidak diperlukan penggabungan).

    Game menarik yang memiliki potensi. Kekurangan dari game ini meliputi: pergerakan karakter yang lambat vs musuh/proyektil, hit box yang tidak akurat saat menggunakan flying perk dan perk tidak melindungi Anda dari racun atau api di tanah, dan tingkat drop equipment yang buruk. Tapi itu cukup banyak copy paste dari Archero. Sunting Terbaru: kotak hit untuk pahlawan Anda sangat tidak konsisten, perisai tidak berfungsi separuh waktu, dan kehidupan ekstra tidak terdaftar. Mungkin ingin mencopot pemasangan pada saat ini.

    Jawaban untuk dev: jangan salin semuanya dari Archero. Dapat ditingkatkan dengan item acak yang dijatuhkan dari monster, mengganti beberapa keterampilan yang tidak berguna, dan mengerjakan ulang yang lain. Peningkatan tingkat keterampilan dapat membawa lebih dari sekadar peningkatan persentase. Visual: memperbaiki grafik. Bola penyembuhan tidak dapat dilihat, ganti peluru dengan sesuatu yang lebih menyenangkan secara visual, desain peta sangat terencana, gunakan lebih banyak dekorasi dan jenis peta. Anda juga bisa memperkenalkan "Mode pertahanan menara" di mana monster tidak pernah berhenti datang saat berada di satu peta.

    Mekanik permainan yang hebat. Mengingatkan saya pada game Gauntlet klasik. Investasi waktu menjadi sedikit tinggi setelah bab 7 meskipun dengan setiap putaran memakan waktu 15+ menit dan butuh 5 putaran untuk menghabiskan energi Anda.

    Gim ini hebat, dan tidak memiliki batas level di mana iterasi lain dari genre ini berhenti di 10, yang terbuka untuk build yang aneh. Namun perkembangan mencapai paywall besar-besaran karena betapa sulitnya mendapatkan yang legendaris. Tanpa membayar Anda harus menunggu hampir seminggu untuk mendapatkan 7% kesempatan untuk mendapatkannya, dan Anda membutuhkan 3 dari mereka untuk mendapatkan mitis, dan bahkan lebih untuk meningkatkannya. Mungkin menambahkan sesuatu yang bisa membuat kita juga menggabungkan peralatan tingkat yang lebih rendah ke tingkat yang lebih tinggi juga? Karena pada akhirnya pembongkaran tidak berguna.

    di kasih kode tebus donk

    Di tablet atau ponsel Android, buka aplikasi Play Game Play Game . · Di bagian atas layar, ketuk Lainnya Lainnya lalu Setelan. · Ketuk Hapus akun & data Play Game

    Saya menyukainya, tetapi saya berharap Anda akan sedikit lebih mudah bagi kami orang-orang yang tidak membayar. Tidak menghabiskan terlalu banyak waktu saya dan memberi saya penghargaan untuk waktu yang tidak saya habiskan untuk itu. Anda benar-benar mendapatkan kesibukan dan dijamin perasaan yang memuaskan setelah menyadari buah dari usaha Anda.

    Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic Аркаде litt

    App ini hanya tersedia di App Store untuk iPhone dan iPad. Arcade Hunter: Sword and Gun 12+.

    Tingkat penurunan yang meningkat? pantatku!! Saya mendapat abu-abu dari kotak emas!! Apa RIP OFF!! TERUTAMA ketika saya mendapatkan blues dari peti ujung bawah!! Game membutuhkan perbaikan penurunan item, perbaikan kontrol & pembenahan kesulitan

    ... daily 0.5 https://jurnalapps.co.id/berita-ios-49 daily 0.5 ... https://jurnalapps.co.id/sword-art-online-memory-defrag-game-wajib-bagi-pecinta-anime-nya

    Menggunakan sistem skill magic chess, pemain bisa memilih dan ... Game ini menghadirkan pengalaman bermain Monster Hunter, dengan grafis dan kontrol yang

    Bagus game nta tapi masih ada bug tolong buat admin game ini perbarui skil hero-heronya terimakasih

    Tindakan bagus, kontrol bagus, hadiah iklan opsional. Deskripsi mengatakan pahlawan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi jumlah sebenarnya dari pahlawan saat ini kurang dari 10, hanya tersedia 3 tanpa mengeluarkan uang nyata.

    Terlalu sulit untuk menjadi legendaris, satu-satunya cara adalah melalui peti 7% setiap beberapa hari sekali, tidak ada hubungannya dengan epik dan langka, 2 peti lainnya menjadi tidak berguna sepenuhnya, kita harus dapat menggabungkan epik menjadi item legendaris. Istirahat itu bagus dan bagus

    Ini adalah permainan yang cukup mudah. Saya tidak suka harus memulai dari level 1 setiap kali saya mati dan kehilangan keterampilan juga menyebalkan. Juga saya tidak suka hanya bisa menghidupkan kembali sekali. Lain maka hal-hal itu tidak buruk.

    Game - UniPin

    Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic Arkādes spēles wxps

    Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic 1.15.4 - Android-Top ...

    Saya suka permainan ini. Saya hanya berharap saya bisa membeli jenis kecepatan senjata tertentu dan tidak memiliki batasan untuk gameplay dengan hati itu ... ugh!!! Anda tidak bisa mendapatkan item legendaris kecuali Anda menghabiskan uang sungguhan, dan meskipun begitu, tingkat dropnya menyebalkan. Mereka perlu menjamin item legendaris setelah sejumlah kotak terbuka.

    Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic እንቅስቃሴ ያለባቸው syr

    Selamat menikmati bwt tunggu waktu

    what is ultimate vault hunter mode hp envy graphics driver ... movie magic budgeting mac torrent ... navy seals weapons of mass destruction

    Memuatkan

    Unduh Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic APK - APKfun

    permainan yang bagus. Namun peluang mendapatkan seorang legenda sepertinya tidak mungkin. Setelah beberapa minggu menggiling untuk mendapatkan berlian merah muda saya dan membuka peti sebanyak yang saya bisa, saya hanya mendapatkan perlengkapan epik. Selain permainan yang luar biasa itu :)

    Permainan yang sangat menyenangkan.Saya tidak keberatan penggilingan yang berat karena itu bagian dari kesenangan. Hanya 2 hal: Pahlawan yang akan Anda bayar untuk mendapatkan biaya banyak. 15$ untuk seorang pahlawan terlalu banyak untukku. Juga, saya tidak suka fakta bahwa statistik pahlawan sama dan perlengkapannya sama untuk semua. Saya ingin dapat memotong setiap pahlawan dengan sendirinya dan dapat menyimpannya untuk digunakan nanti dengan statistik dan perlengkapannya sendiri. Karena untuk saat ini hanya kemampuan khusus dari hero yang membedakan mereka dan itu saja tidak cukup.

    Ok itu pada dasarnya adalah game pemanah yang sama yang sudah dirilis. Itu tidak mengungguli. Karakter jarak dekat yang kuat akan menjadi sesuatu yang unik!

    Saya telah mengubah ini menjadi bintang 2 yang solid. HANYA cara untuk mendapatkan peralatan yang lebih baik adalah melalui peti tetapi dengan semua duplikasi (yang Anda benar-benar tidak dapat melakukan apa pun kecuali menjual. Tidak dapat menggabungkan duplikat seperti pemanah) tiga kemungkinan Anda mendapatkan senjata yang bagus sangat tipis. Sampai mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan mendapatkan senjata, saya sarankan untuk tidak menghabiskan uang.

    Ga bisa nembak sambil hindar dengan cepat. Gerakan karakternya lambat.

    Lumayan buat ngisi luang

    Bagus game nya gan....

    Permainan yang menyenangkan namun beberapa keterampilan perlu diperbaiki. Seperti saat menerima damage normal ada waktu yang tidak terkalahkan, namun saat menggunakan skill linkden dan terkena flying axe atau dari musuh yang sedang berlari akan merusak perisai dan tetap merusak karakter tanpa membiarkanmu kabur. Jadi membuat keterampilan semacam itu tidak ada gunanya bahkan di level yang lebih tinggi.

    Dan sekarang saya tidak bisa mematikan musik itu di game fic, tolong! Kerja bagus

    Tolong ditambahkan fitur fuse item... Item yg dibeli dengan diamond terbuang sia"... Sangat boros...

    Gamenya seru tidak seperti game yang lain ini gamebya bagus

    Play Together Nezahtjevne igre puto

    Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic Arkadspel tbcw

    Gamenya sudah bagus, dari segi game mode yang ditawarkan lebih menarik dari game pesaingnya.. Hanya saja konsumsi baterai terasa lebih boros dibandingkan dengan game serupa lainnya, bahkan game moba masih lebih irit konsumsi baterainya (yang saya rasakan). mohon untuk pengembang bisa lebih. di minimalisir konsumsi baterainya dan ditunggu update fitur-fitur menarik lainnya, mungkin untuk PET lebih baik terpisah dari socket gear agar bisa lebih beragam PET-nya..

    Gim yang bagus tetapi membatasi kemampuan Anda untuk meningkatkan peralatan atau level karakter Anda ke titik tertentu. Saya tidak dapat meningkatkan karakter saya setelah saya mencapai level 70...

    Arcade Hunter: Sword, Gun, and Magic 1.2.0 Mod (GodMode ...

    Saya sangat menyukai permainan ini. Ini memiliki potensi besar. Saya hanya sangat sedih karena sepertinya pengembang tidak mempedulikannya, itu hanya taman iklan. Tidak ada cukup konten sama sekali. Massa sangat mirip, dengan beberapa perubahan kecil dari level ke level. Ada seperti lima bos unik, dan kemajuan dalam kampanye tidak memperkenalkan Anda kepada yang baru. Apa yang mereka lakukan saya hanya menempatkan dua bos sebelumnya, bukan satu. Sepertinya pengembang hanya malas. Tidak ada keseimbangan dalam item atau keterampilan dll.

    Game hebat, mekanik bagus, visual luar biasa... Tapi transaksi mikro. Mereka cukup gila.

    Tambah Hero lagi stuck di LV.13 nih

    Hal yang paling menyebalkan dengan game ini adalah peti "legendaris" tidak berguna. Saya telah membuka lebih dari 30 peti, menghabiskan hampir 10.000 permata dan yang saya dapatkan hanyalah hijau dengan eception ketika itu turun 3 kali tantangan kualitas langka yang sama. Ini membuat frustrasi karena tidak bisa mempersiapkan diri. Sunting: silakan lakukan tinjauan statistik item. Legendaris kurang efektif jika dibandingkan dengan item epic. Misal item epic dengan +30% crit damage jauh lebih baik daripada item legend dengan skill aoe lightning.

    Unduh CYBER hunter APK untuk Android - APK4K

    Terasa sangat tidak seimbang. Setelah Anda menyelesaikan satu tahap, musuh di tahap berikutnya tiba-tiba menjadi sangat kuat. Saya di tahap 7 rn dan memiliki 4k hp dan mereka hanya perlu 3 pukulan untuk membunuh saya. Juga kemajuan peningkatan terlalu lambat bahkan setelah Anda meningkatkan begitu banyak Anda masih belum cukup kuat.

    Suka game ini lebih dari yang lain yang sama. Game ini lebih mapan dan tidak repetitif. Ini juga memberi saya tujuan untuk bekerja alih-alih hanya menembak tanpa berpikir. Sangat disarankan! Saya ingin menambahkan bahwa iklan dalam game ini hanya ditampilkan jika Anda memilih untuk mendapatkan beberapa peningkatan. Jika tidak, tidak banyak iklan sama sekali! Sangat bagus, tidak seperti banyak game dengan genre yang sama.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :